Monday, November 29, 2010

OXI




Sebelumnya emang saya udah janji sama orang ini kalo saya mau foto dirumahnya, tiba-tiba saya dateng dan dia setengah kaget soalnya baru tau kalo dia lah yang bakal jadi objek foto saya, dia pikir saya cuma mau foto keadaan ruangan yang berantakan. Karena emang udah jadi temen deket sejak sekolah, ya biarpun ditodong dia cuma jawab "yaudah teserah deh gue mau diapain". (SFX: yesss!)

Sebenernya foto-foto ini sekedar iseng, sekalian belajar. Kalo udah lama gak foto takut nanti lama-lama lupa caranya motret. Namanya Oksiano Kurnia Rachmadi, udah kenal kira-kira 9 tahun. Kenalannya juga cukup aneh, lagi asik becanda di waktu istirahat, dia lagi pegangan di besi pinggir balkon di depan kelas, saya dorong dari belakang. Lah tiba-tiba dia sesek napas, ah nyaris mati deh beneran. Akhirnya nyokapnya dateng ke sekolah menyelamatkan anaknya, dan menyerang si penyerang anaknya. Dari situ saya kenal sama Oksi.

Pria kurus nan penyakitan ini udah jadi lengket banget sama saya, bertahun-tahun sekelas sama dia, maen bola bareng terus, main band bareng, "join" rokok di wc, cuma berak aja sendiri-sendiri. Pernah suatu waktu semasa sekolah, kita disetrap disuruh nyanyi "mengheningkan cipta" di depan kelas, bareng sama beberapa temen yang laen, belom kelar lagunya abis, ketawa. Disuruh ulang lg dari awal, lagi baru sepotong, ketawa lagi. Ulang lagi. Sampe akhirnya serius soalnya udah capek ketawa.

Kalo urusan gitar, jaman itu Oksi boleh diadu lah. Sempet dapet gelar best guitarist di salah satu lomba band antarsekolah. Padahal waktu itu bawain lagu kebangsaan setiap band yang baru belajar (lagu andalan band kita LOL!) - Sweet Child O' Mine.

Saking lengket sama Oksi, kalo lagi maen bola saya suka iseng. Kalo kebetulan dia lagi jadi tim musuh, saya sering pura-pura bisik "ssst!" minta dioper sama dia, dibantu dengan matanya yang kurang tajem, bola mengarah ke kaki saya. "Anjeeeeng lo seeel!" teriak histeris sambil ketawa.

Sejak sibuk sama kuliah masing-masing, udah jarang banget ketemu Oksi, belom tentu sekali dalem seminggu, kadang kalo lagi ada ajakan maen bola bareng, kalo enggak ada ya dirumah masing-masing sibuk sama urusannya masing-masing. Well, I just hope you're doing great on your study, be safe, and cheers! PS: Kalo diliat dengan seksama, itu matanya mirip boneka! heran juga bisa begitu.


2 comments:

Anonymous said...

Nice note. Friendship is a golden chain!
Btw, tukeran sama diving, ajar gw maen guitar. ga bisa2 dare doeloe. :)

vV^^ said...

huahahhaha....gilaaa model ny gantenk bgt....wakakakaka =p

ko oxi skrg kurus bgt -__-"" zzzz.....

hihihi.....b2 semangath kuliah y^^v....biar sama" sukses jg ,amin=p....